Karang Taruna Pekon Tanjungjati Gelar Kejuaraan Bola Voli

img
Anggota Karang Taruna Bina Taruna usai pembukaan kejuaraan bola voli di Lapangan Pekon Tanjungjati,

Harianmomentum.com--Karang Taruna Bina Taruna, Pekon (Desa) Tanjungjati, Kecamatan Kotaagung Timur, Kabupaten Tanggamus menyelenggarakan kejuaraan bola voli. Kegiatan berlangsung di lapangan voli pekon setempat, Minggu (21/1) 

Kepala Pekon Tanjungjati Sahril mengatakan, kejuaraan bola voli itu bertujuan menjaring atlet-atlet voli berbakat yang kelak diharapkan dapat membawa nama harum pekon setempat. 

 

“Ini bentuk kegitan pemuda kita yang tergabung dalam Karang Taruna Bina Taruna. Kita ingin mengajak pemuda membudayakan hidup sehat dengan berolah raga, sekaligus menjaring atlet berberbakat,” kata Sahril saat membuka kejuaraan tersebut.

Menurut dia, kejuaraan bola voli itu merupakan agenda rutin karang taruna setempat, yang dilaksanakan tiga kali dalam setahun..

"Semoga turnamen bisa berjalan lancar dan sukses hingga akhir kompetisi nanti. Karena itu, seluruh panitia dan peserta harus mengedepankan semangat sprotivitas,” harapnya.

Ketua Karang Taruna Bina Taruna Iwan Baihaqi menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada kepala dan aparatur pekon, serta masyarakat yang telah mendukung terselenggaranya kejuaraan tersebut.

Menurut dia, kejuaraan bola voli tersebut akan berlangsung selama tiga hari, diikuti 12 tim  di pekon setempat. “Ada 12 tim yang akan ikut serta. Kejuaraan ini akan berlangsung selama tiga hari,” terangnya.(day)

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos