Seorang Perempuan Mendadak Pingsan di Atas Motor

img
Anggota polisi lalu-lintas dan warga menolong korban. Foto: Agung Candra

Harianmomentum.com - Seorang perempuan tiba-tiba pingsan saat dibonceng sepeda motor di Jalan Raden Intan, tepat di depan Tugu Gajah, Bandarlampung, Rabu (24/1/18) sekitar pukul 09.00 WIB.


Perempuan itu bernama Asmawati, warga Jalan Ikan Kapasan nomor 5, Bumiwaras. Ketika itu dia sedang dibonceng sepeda motor yang dikemudikan suaminya, Asep Hidyatullah.


"Ada pengendara motor berboncengan, laki-laki (suaminya) dan perempuan (istrinya) berhenti di pinggir jalan dengan posisi perempuan tersebut lemah atau pingsan," jelas Wakasat Lantas Polresta Bandarlampung AKP Ridho Rafika.


Dua anggota Satuan Lalulintas Polresta Bandarlampung Bripka Dodi dan Brigpol Arief yang sedang melintas di jalan tersebut segera menolong korban yang sudah pingsan.


"Anggota kita dibantu masyarakat memberikan pertolongan terhadap korban dan memanggil ambulan serta mengangkat korban ke rumah sakit," terangnya.


Korban pingsan memang sedang dalam keadaan sakit. "Keterangan dari suaminya, dia sedang sakit dan habis berobat," ujarnya. (acw)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos