Nikmati Mie Berkelas di Waroeng Ngenye

img
Waroeng Ngenye menyediakan menu spesial berbahan dasar mie instan. Foto: Ica.

Harianmomentum.com - Bagi anak muda yang hobi nongkrong sambil menikmati hidangan lezat dengan harga terjangkau, Waroeng Ngenye bisa menjadi pilihan.


Waroeng Ngenye yang berada di Jalan ZA Pagar Alam di depan Kampus Universitas Bandar Lampung (UBL) yang baru dibuka pada Ahad(21/01/2018) ini, bisa menjadi pilihan tempat nongkrong bergaya retro dengan pilihan menu makanan dan minuman yang bakal memanjakan lidah.


Pemilik Waroeng Ngenye, Joko Santoso mengatakan, dibukanya warung ini untuk memberikan tepat yang nyaman dan asyik untuk nongkrong tanpa menguras dompet.


"Warung ini untuk menjangkau anak muda atau siapa saja agar bisa nongkrong di tempat yang nyaman namun harga lebih murah," ungkapnya.


Warung makan yang diberi nama 'Ngenye' (bahasa Jawa berarti ledekan), mengajak kaum muda untuk nongkrong di tempat yang lebih nyaman dengan hidangan menu sederhana dengan sebagian menu berbahan dasar mie instan.


Namun, mie instan menjadi menu spesial karena diolah dan diracik dengan tambahan bumbu-bumbu dan topping andalan, sehingga terlihat menjadi menu yang berkelas.


"Dari pada nongkrong di pinggiran jalan, mendingan mampir ke Waroeng Ngenye. Harga makanan di sini juga sesuai kantong mahasiswa dan dilengkapi fasilitas Wifi," kata dia pada Harianmomentum.com, Rabu (24/1/2018).


Joko mencontohkan, makanan yang terbuat dari mie instan bisa dinikmati dengan harga Rp6 ribu sampai Rp30 ribu per porsi. Bergantung varian menunya, seperti mie becek pizza, daging asap, becek ngenye, dan lainnya.


Warung yang buka pukul 10.00 sampai 22.00 wib ini, tidak hanya menyediakan menu mie, tetapi menyediakan makanan berat seperti nasi goreng. Tarifnya antara Rp10 ribu hingga Rp20 ribu per porsi.


Sedang untuk minuman segar untuk menghilangkan dahaga, dilengkapi dengan topping green apple seperti strawberry, lychee, manggo, cappucino, moccachino dengan harga Rp15 ribu. (ica).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos