DPMD Mesuji dan Desa Hadimulyo Terima Penghargaan Pajak

img
jajaran DPMD Kabupaten Mesuji menirima penghargaan dari Kantor Pajak Pratama, Kotabumi.

Harianmomentum.com--Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Mesuji  mendapat penghargaan dari Kantor Pajak Pratama, Kotabumi. 

 

Penghargaan tersebut diberikan atas keberhasilan program pendampingan terhadap bendaraha desa untuk memenuhi kewajiban membayar pajak program dana desa (DD) tahun 2017.

 Penghargaan serupa juga diberikan kepada Hadimulyo, Kabupaten Mesuji. Desa Hadimulyo menerima penghargaan atas keberhasilan sebagai pemotong, pemungut, dan penyetor pajak parogam  Dana Desa tahun 2017 terbesar di wilayah KPP Pratama Kotabumi dan Kabupaten Mesuji.

Penghargaan diserahkan langsung Kepala KPP Pratama Kotabumi Verizal Suryadi di aula kantor setempat, Rabu (31/1) kepada Pelaksana Tugas Kepala DPMD Kabupaten Mesuji Sunardi. Untuk Desa Hadimulyo penghargaan diterima  Kabid Keuangan, Pembangunan,dan Aset Desa DPMD Taufiq Widodo  mewakili aparatur desa setempat. 

Sunardi mengatakan, penghargaan itu merupakan bentuk apresiasi dari KPP Pratama Kotabumi bagi desa yang taat membayar kewajiban pajak dalam pengelolaan Dana Desa yang digelontorkan pada tahun 2017.

“Kita berharap ini menjadi contoh sekaligus motivasi bagi desa-desa lainnya di Kabupaten Mesuji untuk tertib memenuhi kewajiban membayar pajak," kata Sunardi.

 

Menurut dia, prestasi ini tak lepas dari bimbingan Bupati Mesuji dan kerja keras seluruh jajaran DPMD serta aparat dalam pengawasan kewajiban pembayaran pajak. (ish)

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos