Dialog dengan Warga Pasar, Arinal Diminta Jadi Pemimpi Adil

img
Bacagub Arinal Djunaidi (kanan) saat berdialog dengan warga Pasar Modern Unit 2 Kecamatan Banjaragung Kabupaten Tulangbawang, Senin (5/2).Foto:istimewa

Harianmomentum.com--Berdialog dengan warga Pasar Unit 2 Kecamatan Banjaragung Kabupaten Tulangbawang, Bakal Calon Gubernur Arinal Djunaidi diminta menjadi pemimpin yang adil apabila terpilih pada pemilihan gubernur (Pilgub), 27 Juni mendatang.


Pedagang bakso di pasar unit 2, Basuki menyatakan sangat senang dengan kehadiran Calon Gubernur Arinal Djunaidi untuk menyapa rakyat. 


"Kami senang, Pak Arinal menggandeng Bu Nunik (Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim). Semoga nanti bisa memimpin dengan adil dan memajukan perekonomian Lampung," kata Basuki, Senin (5/2).


Hal senada disampaikan oleh Edison Tamrin, Ketua Komisi II DPRD Tulangbawang itu mengatakan warga akan senang dan percaya jika ada pemimpin yang mau turun langsung menyapa rakyat kecil. 


"Sekitar 60 persen penduduk Tulangbawang itu berasal dari suku Jawa, kalau disentuh dan disapa akan percaya, maka bisa memberikan suara bagi kemenangan Arinal-Nunik," kata Edison.


Berdasarkan pantauan harianmomentum.com di Pasar Modern Unit 2, Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi berdialog dengan pedagang guna menyerap aspirasi para warga di wilayah setempat.


"Petani Lampung harus bisa memasok kebutuhan sembako sendiri dan tidak bergantung pasokan hasil panen petani lain daerah," kata Arinal saat berdialog dengan warga sekitar.


Untuk itulah, ia mengatakan, akan turun langsung bertemu pedagang, dialog dengan warga agar tahu kondisi masyarakat. "Demi mewujudkan harapan itu, saya memohon doa pada semuanya agar Arinal-Nunik dipercaya membangun Lampung," kata Arinal Djunaidi. 




Pasar Modern Unit 2 merupakan pusat perdagangan, titik perputaran ekonomi di Kabupaten Tulangbawang. Kunjungan Arinal di pasar itu disambut meriah oleh warga setempat, bahkan ibu-ibu yang mengetahui kehadiran Calon Gubernur itupun tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk dapat mengabadikan momentum tersebut dengan foto bersama.


Kehadiran Arinal Djunaidi turut didampingi oleh sejumlah pengurus Golkar setempat dan anggota Fraksi Partai Golkar Tulangbawang.(rls/red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos