Tanpa Kabar, Kasi Pertanahan Pesibar Tidak Pernah Ngantor

img
Ilustrasi. Foto: net

Harianmomentum.com--Hampir satu bulan sejak dilantik sebagai Kepala Seksi Pertanahan pada  Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPRKP) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) Abdullah, belum pernah sekali pun masuk kantor untuk melaksanakan tugas tersebut.

Abdullah yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Bina Marga pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Pesibar dilantik oleh Bupati Agus Istiqlal sebagai Kasi Pertanahan, Jumat 12 Januari  2018.

Kepala DPRKP Pesibar Armand Achyuni membenarkan, sejak dilantik sebagai Kasi Pertanahan, Abdullah belum pernah sekali pun datang ke kantor untuk melaksanakan tugas baru yang diembannya.

“Jangankan ngantor, lapor pada saya terkait kepindahan tugas dari Dinas Pekerjaa Umum dan Penataan Ruang ke Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman, belum pernah sekali pun,” kata  Armand pada harianmomentum melalui telepon, Senin (5/2).            

Armand mengatakan, tidak tau apa alasan Abdullah tidak pernah datang ke kantor untuk melaksanakan tugasnya yang  baru. "Ya seharusnya sebagai seorang aparatur sipil negara (ASN),  Abdullah wajib menjalankan tugasnya dengan disiplin," terangnya.

Dia juga mengaku, sudah memerintahkan salah seorang staf untuk mencari keberadaan Abdullah, tapi hasilnya nihil. "Sampai sekarang, kami tidak tau kabar dan keberadaanya,” ujarnya. (asn)

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos