Pemkab Tanggamus Hadirkan Ustadz Arifin Ilham

img
Bupati Tanggamus Samsul Hadi menyampikan sambutan pada pengajian akbar yang menghadirkan Ustadz Muhammad Arifin Ilham

Harianmomentum.com--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanggamus menggelar Pengajian Akbar, Senin (5/2).

 

Kegiatan yang berlangsung di Taman Kota Kotaagung itu menghadirkan ustadz kondang Muhammad Arifin Ilham Pimpinan Pondok Pesantren Az-Zikra, Jakarta.

Bupati Tanggamus Samsul Hadi mengatakan, pengajian akbar tersebut merupakan salah satu bentuk program pembangunan bidang keagamaan yang dilaksanakan pemerintah kabupaten (pemkab) setempat. 

 

“Ini bentuk komitmen Pemkab Tanggamus melaksanakan program pembangunan bidang keagamaan,” kata bupati.

Menurut bupati, kegiatan tersebut bertujuan meningkatkkan keimanan dan ketaqwan masyarakat (umat muslim) kepada Allah Subhanahu Watalla. 

 

“Melalui pengajian akbar ini, semoga dapat semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita terhadap Alllah Subhanahu Watalla,” harapnya.

Ustadz Muhammad Arifin Ilham dalam  tausiyahnya mengajak, seluruh umat muslim memperbanyak dzikir, untuk memohon ampunan atas segala dosa dan kehilapan. Menurut dia, melalui dzikir  dapat mempercepat terkabulnya doa.


"Agar doa dan harapan kita dikabulkan oleh Allah, maka kita harus banyak ikhtiar, berdzikir memohon ampunan terhadap kehilapan dan dosa-dosa,”  terangnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut: Sekretaris Daerah Kabupaten Tanggamus Andi Wijaya, Ketua Tim Penggerak TP-PKK  Hj. Afilah, Ketua Dharma Wanita Persatuan  Arjuliati Syam Andi dan  jajaran forum komunikasi pimpinan daerah  (forkopimda) setempat. (day)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos