Lepas Kontingen HPN, Ketua PWI: Manfaatkan Momentum untuk Memperkaya Pengetahuan Jurnalis

img
Rombongan kontingen HPN 2018 PWI Lampung foto bersama sebelum pemberangkatan./ist

Harianmomentum.com--Melepas kontingen Hari Pers Nasional (HPN) 2018 ke Padang, Sumatera Barat, Ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian mengatakan untuk menjadikan kegiatan itu guna memperkaya pengetahuan jurnalis, di Bandara Radin Inten II, Selasa (6/2/2018) pagi


Kontingen PWI Lampung berjumlah 152 orang, akan menuju Sumatera Berat secara bertahap, sesuai dengan agenda HPN yang berlangsung sejak 5 hingga 10 Februari 2018. 


Kepada kontingen HPN 2018 PWI Lampung, Supriyadi berpesan untuk memanfaatkan momen peringatan Hari Pers untuk memperkaya pengetahuan dan pengalaman sebagai jurnalis. 


"Yang lebih penting, mempererat silaturahmi antarsesama wartawan. Ini kesempatan saling bertukar pengalaman dan informasi yang bermanfaat bagi dunia jurnalistik kita," ujarnya.


Supriyadi juga mengingatkan untuk mengikuti seluruh agenda HPN dengan baik serta menjaga nama baik daerah. "Kita ke Padang tidak hanya sebagai wartawan atau anggota PWI, tetapi juga membawa nama daerah Lampung. Saya titip, mohon dijaga dengan baik," katanya. 


Rombongan HPN 2018 PWI Lampung yang berangkat pagi ini, terdiri dari para pengurus harian PWI Lampung dan kabupaten/kota, pengurus dan ketua IKWI Lampung. 


Rombongan dipimpin Wakil Ketua PWI Julizar Kundo akan tiba di Padang sekitar pukul 13.30 WIB setelah transit di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.(rls)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos