Umar Ahmad Jabat Ketua Mabicab Kwarcab Pramuka Tubaba

img
Pelantikan Ketua Mabicab Kwarcab Pramuka kabupaten Tulangbawang Barat

Harianmomentum.com--Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Umar Ahmad dilantik sebagai Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Kwartir Cabang  (Kwarcab) Pramuka kabupaten setempat, masa bakti 2017-2022?.

 

Pelantikan berlangsung, di Nuow Adat Sesat Agung, komplek Islamic Center Kabupaten Tubaba, Selasa (6/2).

Dalam sambutanya, Umar Ahmad menyampaikan komitmen untuk terus berupaya maksimal memajukan gerakan Pramuka di Kabupaten Tubaba.

 

”Seluruh kepegurusan yang dilantik merupakan hasil musyawarah cabang yang demkoratis.Karena itu, kita berkomitmen untuk terus memajukan gerakan Pramuka di kabupaten ini,” kata Umar Ahmad.

Selaku bupati, dia juga mengatakan, Pemkab Tubaba akan senantiasa membantu segala upaya untuk memajukan gerakan Pramuka di kabpaten setempat. 

 

“Pemkab tidak akan berpangku tangan melihat upaya pengembangan gerakan Pramuka. Pemkab akan berupaya maksimal membantu kelancaran pelaksanaan program gerakan Pramuka,” tegasnya.

Selain para pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka, pelantikan tersebut juga dihadari sejumlah pejabat dan jajaran forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) setempat. (frk)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos