Disdik Tulangbawang Barat Persiapkan UNBK 2018

img
Rapat persiapan pelaksanaan UNBK 2018 di Tulangbawang Barat.Foto:Ferki

Harianmomentum.com--Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Tulangbawang Barat mempersiapkan pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) 2018.


"Kemarin, kita sudah melakukan rapat terkait pembahasan kalender kegiatan semester genap, OSN, O2SN dan FLS2N 2018, serta kepengurusan MKS tingkat SMP di kabupaten setempat," ujar Kasi SD dan SMP Disdik Tulangbawang Barat Andika, Jumat (10/2).   


Mengingat pentingnya kemajuan pendidikan, ia berharap, seluruh pengajar agar mau bersama-sama untuk ikut berperan aktif dalam meningkatkan kualitas pengajaran sehingga anak didik di kabupaten ini semakin baik.


Ia berharap, pendidik juga dapat meningkatkan pemahamannya terhadap siswa sehingga mempermudah melakukan kegiatan belajar mengajar di sekolah.


Ketua PGRI Tulangbawang Barat Yudo Utomo mengatakan pihaknya siap berperan aktif dalam peningkatan kualitas pendidikan di daerah setempat.


"Kami semua guru yang ada di Kabupaten Tulangbawang Barat ini, akan berusaha semaksimal dan semampunya dalam berupaya memajukan dunia pendidikan," ujarnya.


Ia melanjutkan, pihaknya pun berharap kepada dinas Disdik mau membimbing agar dunia pendidikan di Kabupaten Tulangbawang Barat tambah maju dan sukses ke depannya.


Kegiatan rapat yang dilaksanakan di SMPN 1 Tumijajar dihadiri Ketua PGRI Tubaba Yudo Utomo, perwakilan Dinas Pendidikan Andika dan Doni, juga dihadiri oleh seluruh Kepala SMP se-Kabupaten Tulangbawang Barat.(frk)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos