Diduga Frustasi, Warga Tunasasri Nekat Gantung Diri

img
Petugas kepolisian dibantu masyarakat setempat mengevakuasi korban diduga bunuh diri di Kecamatan Tulangbawang Tengah. Foto:Ferki

Harianmomentum.com--Diduga frustasi dan mengalami gangguan jiwa, lantaran kematian istrinya. Jumani (45) warga Tunasasri, Rk 3 RT 4 Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri di belakang rumahnya.

Peristiwa diketahui sekira pukul 06.30 WIB membuat heboh warga Tunasasri dengan penemuan mayat seorang lelaki paruh baya yang tergantung di pohon tidak jauh dari rumah korban, Sabtu (10/2).

Korban pertamakali ditemukan warga sekitar yang hendak berangkat ke ladang. Melihat hal tersebut warga langsung memberi tahu Apartur tiyuh/desa (kepala tiyuh).

Kepala Tiyuh Tunasasri Abdul Rokhim saat dihubungi via telepon membenarkan kejadian Sabtu pagi itu.

"Saya bersama warga mengetahui warga yang gantung diri atas nama Jumani (45), Rk 3 RT 4. Almarhum diduga mengalami mengalami gangguan mental, semenjak itrinya meninggal," kata dia.

Rencananya, ia melanjutkan, almarhum dikebumikan dipemakaman umum yang berjarak hanya beberapa puluh meter dari lokasi kejadian.

"Kita juga sudah melaporkan peristiwa tersebut kepada pihak kepolisian guna ditindaklanjuti," ujarnya.(frk)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos