Ekspose Dua Tahun Kepemimpinan, Duet Dermawan Jaring Masukan Wartawan

img
Bupati Pesawaran memaparkan capaian dan kendala pembangunan yang dihadapi selama dua tahun terakhir.

Harianmomentum.com--Sinergisitas kinerja antar seluruh elemen, terutama pers dengan pemerintah daerah harus lebih ditingkatkan. Tujuanya untuk lebih memaksimalkan pencapaian program pembangunan. 

 

Hal tersebut disampaikan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona saat acara  gathering (pertemuan) dan ekspose program pembangunan, Rabu (14/2).

 

Kegiatan dalam rangka evaluasi dua tahun pelaksanaan program pembangunan di bawah kepemimpinan duet  Dermawan  (Bupati Dendi Ramadhona dan Wakil Bupati Eriwan) itu, digelar di Villa Gardenia, Kecamatan Telukpandan, kabupaten setempat. 


“Ini bentuk evaluasi, sekaligus ekspose pelaksanaan program pembangunan selama dua tahun kepemimpinan kami di Kabupaten Pesawaran. Tujuannya untuk lebiih memaksimalkan capaian program pembangunan sesuai delapan visi misi pembangunan atau Astha Cita yang kami canangkan,” kata Dendi.

 

Menurut Dendi, kegiatan tersebut juga bertujan menjaring masukan dan saran dari seluruh elemen, terutama pers, untuk  lebih memaksimalkan pelaksanaan program pembangunan kedepan.

 

"Untuk mewujudkan visi misi Astha Cita pembangunan di Kabupaten Pesawaran, kami perlu banyak meminta masukan dan saran dari seluruh pihak, terutama pers,”  terangnya.

 

Selain itu, lanjuti dia, gathering dan eksposes tersebut sebagai bentuk ungkapan rasa syukur atas lancarnya pelaksanaan program pembangunan selama dua tahun kepemimpinan Dermawan di Kabupaten Pesawaran.

 

“Pada kesempatan ini, kami berharap peningkatan kerja sama dan sinergritas dari seluruh kawan-kawan media, agar kedepaan pembagunan di segala bidang lebih baik lagi, khsusnya mencapai peningkatan kesejahteraan masyarakat,” harapnya.(doy)

 







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos