Yuk.. Ambil Angpao di Gading Cake Lampung

img
Hanya membeli tiga varian rasa, pengunjung Gading Cake Lampung mendapat angpao. Foto: ica.

Harianmomentum.com--Perayaan tahun baru Imlek memang tak bisa lepas dari yang namanya angpao—amplop kecil bergambar motif khas cina yang berisi uang sebagai hadiah. Imlek tanpa angpao, ibarat sayur tanpa garam. Kurang meriah. 


Membagikan angpao saat tahun baru imlek memang tradisi warga keturunan tionghoa. Berbagi rezeki atau berbagi kebahagian. Setidaknya itu filosopi yang tersirat dari tradisi bagi-bagi angpaou setiap imlek. 


Karena itu, berburu angpao menjadi hal tak terlepas setiap kali imlek datang. Bukan hanya anak-anak, orang tua pun tak mau ketinggalan memdapatkan angpao. Memang bagi orang dewasa, nilai uang dalam angpao bukan menjadi hal utama. Larut dalam kebhagian dan kemeriahan imlek itu, yang dicari dari tradisi berburu angpao. 


Nah, bagi anda yang ingin merasakan mendapat angpao, tak perlu repot, cukup datang ke Gading Cake Lampung. 


Tempat pejualan kuliner kekinian khas Lampung yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Bandarlampung itu, menyiapkan hadiah angpao. 


Cukup dengan membeli tiga varian rasa di Gading Cake Lampung, anda akan diberi bonus angpao. 


Supervisor Marketing Communicator Gading Cake Lampung Dani mengatakan, khusus imlek tahun ini, pihaknya memang segaja menyiapkan hadiah angpao untuk para pembeli. 


"Kita sediakan pohon angpa. Jadi pembeli bisa mencabut atau memilih sendiri angpaonya. Syaratnya cukup membeli tiga varian cake saja," kata Dani pada Harianmomentum.com, Jumat (16/2). 


Selain itu, Gading Cake Lampung juga meluncurkan varian cake rasa baru."Kita juga berikan rasa baru untuk cake. Salty caramel seharga Rp52 ribu. Total kita punya tujuh varian rasa cake yang mengedepankan ciri khas Lampung," terangnya. 


Selain salty caramel, varian rasa yang bisa didapat di Gading Cake Lampung: tapis tiramitsu, muli blueberry, cangget choco crunchy, cheesse siger. Ada juga banana bedana dan coffee legit. "Untuk harga kita bandrol mulai Rp49 ribuan," jelasnya. (ica)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos