Promosi Wisata, Lamtim Gelar Festival Motor Antik

img
Plt Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari membuka Festival Motor Antik di Kecamatan Sekampungudik.

Harianmomemtum.com--Untuk kesekian kalinya pada awal tahun 2018, Pemerintah Kabupaten  Lampung Timur (Lamtim) menggelar even promosi wisata. Kali ini bertajuk Festival Motor Antik. 


Selain bagian dari kegiatan kalender wisata Kabupaten Lamtim, festival tersebut juga dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun ke 15 Klub Sepeda Motor CB Club Lampung. 


Festival yang berlangsung di Desa Sidorejo, Kecamatan Sekampungudik itu dibuka Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lamtim Zaiful Bokhari, Sabtu (17/2). 


Zaiful mengapresiasi antusias warga, terutama para anggota komonitas dan klub sepeda motor untuk mengikuti festival tersebut. 


"Selain ajang promosi wisata, festival ini sarana silaturahmi warga dan para anggota klub motor untuk menyatukan semangat membangun pariwisata Kabupaten Lampung Timur," kata Zaiful. 


Dia berharap, melalui fetival tersebut, dapat semakin mempromosikan potensi wisata di Kabupate Lamtim. 


"Ada 240 klub motor dari berbagai daerah di Indonesi ikut serta dalam festival ini. Mudah-mudahan ini semakin mengenalkan poteni wisata Kabupaten Lampung Timur," harapnya. 


Festival yang akan berlangsung hingga 18 Februari 2018 itu diisi berbagai kegiatan:touring wisata Taman Purbakala Pugung Raharjo, senam yoga, lomba mewarnai, donor darah, dancer, tari kreasi nusantara, band performance dan pembagian donasi kepada yatim piatu. 


Hadir pada pembukaan Festival itu sejmlah pejabat Pemkab Lamtim: Asisten blabidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Junaidi. Kepala Inspektorat A Nurdin Sifrizal, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Almaturidi dan unsur pimpinan Kecamatan Sekampungudik. (rif)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos