Warga Lampung Kecelakaan di Tanggerang, Ikam Lamtim Ajak Masyarakat Salurkan Bantuan

img
Galuh Panduvia (19) warga Desa Sumberejo, Kecamatan Wayjepara, Kabupaten Lampung Timur saat ini masih terbaring lemah di Rumah Sakit (RS) Mitra Keluarga Kemayoran, Jakarta./ist

Harianmomentum.com--Galuh Panduvia (19) warga Desa Sumberejo, Kecamatan Wayjepara, Kabupaten Lampung Timur saat ini masih terbaring lemah di Rumah Sakit (RS) Mitra Keluarga Kemayoran, Jakarta. 


Untuk meringankan beban korban, Ikatan Mahasiswa Lampung Timur (Ikam Lamtim) mengajak masyarakat ikut menyalurkan bantuan.


Galuh merupakan putra Supanan yang mengalami kecelakaan pada 16 Februari 2018 lalu di daerah Tebingtinggi, Tangerang. 


Akibat kecelakaan tersebut, Galuh mengalami luka yang cukup parah di bagian perut, wajah dan tangannya. Pada bagian wajah, hidung dan rahangnya mengalami patah tulang, begitu pula lengan kirinya. 

Sedangkan akibat luka dalam di bagian perut yang cukup serius sampai membuatnya muntah darah. Galuh merupakan anak pertama dari 3 bersaudara. Ia berasal dari keluarga sederhana. 


“Kini Galuh sangat membutuhkan pertolongan dari para dermawan untuk ia bisa menjalani operasi akibat luka yang ia alami. Pasalnya, keluarganya tergolong kurang mampu dan biaya operasi serta perawatan yang dibutuhkan lumayan besar,” kata Ketua Ikatan Mahasiswa Lampung Timur (Ikam Lamtim), Dedi Ikhwanudin melalui pesan tertulis, Sabtu (17/02/2018) malam. 


Dedi mengatakan, Ikam Lamtim mengajak seluruh masyarakat Lampung khususnya untuk bersama-sama membantu Galuh untuk segera sembuh dan kembali menjalani aktivitasnya.


Untuk penyaluran bantuan bisa melalui, antar/jemput donasi menghubungi  Nico Hanafi kontak person, 081928311175. Transfer: BNI 041-854-2587 atas nama Nico Hanafi. Informasi lebih lanjut, masyarakat bisa menghubungi facebook  : Ikam Lamtim. Instagram : @ikamlamtim. Line : @gux4822t. Website : www.ikamlamtim.org Fanspage : Ikatan Mahasiswa Lampung Timur. Narahubung : 085664012891 Dedi Ikhwanudin.


“Sekecil apapun bantuan teman-teman semua sangatlah membantu sodara Galuh dan keluarga, dan semoga mendapat balasan yang terbaik dari Allah Swt. Aamiin. Atas bantuan teman-teman semua kami mengucapkan terimakasih,” ungkap Dedi. (rls)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos