Yusuf Kohar akan Evaluasi Program APBD

img
Plt Wali Kota Bandarlampung Yusuf Kohar. Foto. Dok

Harianmomentum.com - Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bandarlampung M Yusuf Kohar akan mengevaluasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2018. 


"Kami akan mengevaluasi terlebih dahulu (anggaran program).  Misalkan mau memperbaiki jalan, ada berapa anggarannya, jalan mana saja," ujarnya, saat dihubungi kontributor Harianmentum.com, melalu sambungan telepon, Minggu (18/2).


Jika evaluasi APBD didapati temuan, misalnya, terdapat anggaran yang tidak sesuai atau pun berlebihan, untuk sementara program tersebut tidak dijalankan semasa dia menjabat Plt Wali Kota Bandarlampung. 


"Misalkan ada anggaran yang dinilai mubazir, saya tidak menjalankan program itu. Saya akan ajukan perubahan di akhir tahun," ucapnya. 


Tentang program yang akan menjadi unggulannya, Yusuf Khohar menjawab, "Saya tidak bisa berbuat banyak karema program kan sudah masuk semua di APBD. Tugas saya hanya menjalankan program," jawab dia. 


Akan tetapi, untuk pembangunan, pendidikan gratis dan kesehatan gratis, diakuinya masih menjadi program unggulan. Kegiatan program ini menyejahterakan masyarakat. (aji) 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos