Wedding Expo 2018, Novotel Targetkan Transaksi Rp8 Miliar

img
Jumpa pers Wedding Expo 2018 Novotel Lampung. Foto. Ica.

Harianmomentum.com--Novotel Lampung kembali menggelar Wedding Expo 2018 dengan target transaksi Rp8 miliar. Kegiatan ini berlangsung pada 16 - 18 Maret di grand ballroom hotel yang terletak di Jln Gatot Subroto, Bandarlampung. 


General Manager Novotel Lampung Lalu Aswadi Jaya mengatakan, acara tahunan yang keempat  ini bertujuan mempermudah calon pengantin mempersiapkan momentum spesial mereka.


"Event rutin ini, tahun keempat yang diadakan, setiap tahun ada aktivitas yang baru di tonjolkan, dalam mempersiapkan bentuk permintaan acara pernikahan," kata Lalu pada konferensi pers, Kamis (15/03/2018).


Wedding Expo 2018 mengakomodasi segala persiapan pernikahan, mulai dari konsep tradisional maupun modern. "Tahun ini kami menggandeng 40 vendor pernikahan, mulai dari dekorasi, percetakan undangan, event organizer, fotography dan lainnya yang pasti semua sudah berpengalaman," ujar Lalu. 


Lalu menjelaskan, dalam pameran pernikahan ini, pasangan pengantin dapat bebas berdiskusi untuk konsep apapun dalam pernikahannya.


Di Wedding Expo 2018 Novotel Lampung mengenalkan ikon baru Novotel Lampung yaitu Paradise Hall. Paradise Hall yang bertemakan semi Outdoor dapat menampung lebih dari 3000 orang. 


Lalu mengungkapkan, dalam pelaksanaan Wedding Expo 2018 Novotel Lampung tidak hanya ngutamakan nama hotel. "Kami tidak hanya mengangkat Novotel saja tapi mengangkat nama vendor yang bergabung dalam acara ini," ungkapnya.


Acara yang di gelar besok, Novotel Lampung menargetkan nilai transaksi sebesar Rp8 miliar. "Tentunya akan ada penawaran khusus yang kami berikan dalam acara yang berlangsung besok," kata Lalu.


"Yang lebih special lagi, untuk pasangan pengantin yang sekiranya baru berencana di tahun depan, tapi bisa langsung deal pada saat wedding expo 2018 ini, kami memberikan harga yang berlaku di 2018, harga tersebut lebih spesial lagi," tandasnya. (ica).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos