Citra Land Tawarkan Hunian dengan Gaya Hidup Baru

img
?Sales Executive Citra Land, Yuli. Foto.Ica

Harianmomentum.com--Kompleks perumahan Citra Land Bandarlampung mengusung konsep urban harmony. Hunian asri dengan pemandangan laut, bukit dan Kota Bandarlampung.


Selain itu, menurut Sales Executive Citra Land, Yuli, perumahan ini juga menawarkan konsep lingkungan yang hijau dan sejuk. 


"Citra Land adalah sebuah kawasan hunian yang menunjang green living dengan tersedianya taman dan area hijau untuk berbagai fasilitas outdoor bagi penghuni," katanya, Jumat (16/03).


Perumahan yang dibangun di atas lahan 50 hektare ini, kata dia, memberikan gaya hidup baru di Kota Bandarlampung. Dilengkapi berbagai fasilitas seperti hotel, sekolah, rumah ibadah, serta kawasan komersil.


"Juga ada pusat kuliner dengan konsep tematik. Area yang diciptakan khusus penggemar kuliner ini akan menjadi hot-spot terbaru yang dipenuhi banyak restoran dan cafe," kata Yuli.


Sementara di area komersil berupa perkantoran dan pertokoan, dia mengklaim, akan berkembang menjadi salah satu pusat bisnis di Kota Lampung. 


"Untuk kenyaman penghuni dalam beraktivitas Citra Land juga dilengkapi fasilitas club house dimana akan tersedia kolam renang dan fitnes gym," ungkapnya.


Perumahan yang berjarak sekitar tiga km dari pusat kota di Jalan Raden Imba kesuma, itu menawarkan sejumlah promo di ajang Garuda Travel Fair 2018 di Mal Boemi Kedaton (MBK) . 


Antara lain, promo bagi nasabah Bank Mandiri berupa bunga pinjaman 4,55 persen dan asuransi jiwa dari Ciputra Life sebesar Rp50 juta. Selain hadiah langsung dari Citra Land berupa emas 10 gram, emas 25 gram dan produk menarik lainnya."Promo berlaku hingga akhir Mei 2018," katanya. (ica).







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos