Kurang Pengawasan, Bocah Tiga Tahun Tenggelam di Sumur

img
Petugas Polres Pesawaran dan warga sekitar menunjukan lokasi sumur tanpa pembatas tempat korban ditemukan tenggelam./Dody

Harianmomentum.com--Diduga kurang pengawasan orang tua, Rama Adi Pratama anak laki-laki berumur tiga tahun warga Dusun Sinarharapan Desa Penengahan Kecamatan Waykhilau Kabupaten Pesawaran ditemukan meninggal akibat tenggelam pada sumur yang berada di samping rumahnya.

 

"Kejadian terjadi pada Jumat 16 Maret 2018 sekitar pukul 16.00 WIB, saat korban yang sedang mandi bersama neneknya Maryam (60)," ujar Humas Polres Pesawaran saat konferensi pers, Sabtu (17/3/2018).

 

Selesai dimandikan, Maryam pergi ke dalam rumah untuk mengambil pakaian ganti korban. Namun, saat kembali ke sumur tersebut, nenek korban mendapati Rama sudah mengambang.

 

Maryam kemudian melompat ke dalam sumur untuk menyelamatkan korban. Namun nahas, nyawa korban sudah tidak tertolong. Dengan dibantu oleh warga sekitar, korban kemudian di evakuasi ke dalam rumah.

 

Menurut hasil penyelidikan sementara pihak Polres Pesawaran, kemungkinan besar Rama tercebur dan tenggelam ke dalam sumur yang berkedalaman sekitar dua meter.

 

Atas permintaan keluarga, jenazah korban tidak dilakukan visum dan langsung disemayamkan di pemakaman dusun setempat. (doy)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos