Outlet Sang Pisang Hadir di MBK Bandarlampung

img
Grandopening Outlet Sang Pisang di Lantai 3 Mall Boemi Kedaton. Foto ist

Harianmomentum---Kini warga Lampung sudah bisa menikmati menu outlet Sang Pisang yang dikelola Kaesang Pangarep anak presiden Joko Widodo. Outlet Sang Pisang mulai hadir di Lantai III di Mall Boemi Kedaton Lampung, Minggu (18/3/2018).

 

Grand Opening outlet yang miliki alamat Instagram @sangpisang2017 ditandai dengan pengguntingan pita yang didampingi langsung Pelaksana Tugas (Plt) Yusuf Kohar dan Owner Mal Boemi Kedaton Yan Eka Chandra.

 

Kaesang mengatakan, harga yang ditawarkan Sang Pisang juga sangat bersahabat di dompet mulai dari Rp 20.000 isi 10 pcs dan apabila tambahan topping hanya tambah Rp 5.000.

Dengan bahan baku utama pisang kepok, menariknya semuanya berasal dari Provinsi Lampung.

 

“Lampung menjadi Provinsi ke 11 yang membuka outlet Sang Pisang ini. Lampung merupakan tempat yang strategis untuk buka usaha Sang Pisang ini. Pisang Lampung juga kualitasnya sangat baik,” ujarnya.

 

Menurutnya, setiap outlet setiap hari bisa menghabiskan 1 ton pisang. Bila saat ini ada 11 outlet perhari menghabiskan 11 ton.

 

Beragam aneka rasa yang bisa menjadi pilihan antara lain Avocado Almond, Tiramisu, Taro Oreo, Strawberry, Avocado Milo, Greentea Cheese, Choco Cheese, Tiramisu Almond.

Sebelumn Grand Opening di Bandar Lampung, Sang Pisang sudah terlebih dahulu di ITC Cemas-PGC-Mangga Dua, Mall-ITC Kuningan-Alaudin, MKS-Braga, City Walk Bandung-Musi Mania, Palembang-ParePare-Cikini, dan hari ini di Bandarlampung.

 

Ia berharap generasi muda yang baru memulai bisnis jangan pernah takut untuk memulai, kalaupun jatuh bangun lagi sampai menemukan titik terang dari usaha itu sendiri hingga dapat menjadi produktif. (ica)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos