Oknum Pejabat Kepergok Mesum dengan Istri Orang

img
Ilustrasi Pasangan Mesum. Foto: Google

Harianmomentum--Perilaku LK (50), oknum pejabat eselon III di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Tulangbawang, tidak patut dicontoh.

 

Bukannya mengayomi masyarakat, dia justru ”mengeloni” ST (35) yang notabene masih berstatus istri orang.

 

Oleh warga, LK dan ST dipergoki sedang berbuat mesum di dalam mobilnya yang terparkir di Lapangan Kelurahan Dayamurni, Kecamatan Tumijajar, Tulangbawang Barat, Jumat (21/04/17) sekitar pukul 10.30 WIB.

 

Awalnya, warga melihat satu unit mobil warna putih sedang terparkir di lapangan. Merasa curiga, warga mendatangi mobil tersebut dan menyaksikan pasangan tersebut sedang bercumbu.

 

“Kami lihat mobil itu bergoyang. Karena curiga kami datangi. Setelah kami dekati ternyata ada orang sedang bercumbu, akhirnya kami gerebek,” ujar seorang warga setempat kepada wartawan.

 

Setelah diinterogasi, pasangan itu terbukti selingkuh hingga akhirnya dibawa ke Mapolsek Tulangbawang Udik untuk diperiksa lebih lanjut.

 

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi yang diperoleh wartawan dari Polsek Tulangbawang Udik terkait kasus pasangan selingkuh yang sama-sama berstatus PNS ini.

 

Berdasarkan informasi yang masuk ke redaksi harianmomentum.com, ST saat ini bertugas di Sekretariat Pemkab Tulangbawang Barat. (red)


Leave a Comment