Arinal Djunaidi Terima Penghargaan dari Madukara

img
Ketua Umum Madukara Sri Prabu Punto Djojonagoro menyematkan Pin Kehormatan kepada Arinal Djunaidi. Foto: Isitmewa

Harianmomentum--Ketua DPD Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi menerima Penghargaan dari Majelis Adat Budaya Keraton Nusantara (Madukara).


Penghargaan berupa Pin Kehormatan tersebut disematkan langsung oleh Ketua Umum Madukara Sri Prabu Punto Djojonagoro bertempat di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (8/8).

 

Ketum Madukara yang didampingi Sekjen Sultan Indra A. Osman mengatakan, pemberian penghargaan ini sebagai bentuk komitmen Madukara kepada tokoh-tokoh utamanya dari daerah yang peduli, telah dan siap berkomitmen untuk pelestarian adat dan budaya didaerahnya masing-masing.

 

"Madukara dideklarasikan  di Karaton Kawitan Amartabumi Kendal Jawa Tengah pada 25 Desember 2016 lalu. Kami menghimpun seluruh Keraton se Nusantara untuk berhimpun dalam satu wadah,” tambah Ahmad Junaidi Sunardi Motor Penggerak Madukara yang juga Ketua DPRD Lampung Tengah.

 

Arinal Djunaidi yang juga Calon Gubernur Lampung dari Partai Golkar merasa tersanjung atas pemberian penghargaan tersebut.

 

"Saya berterima kasih kepada Madukara atas penghargaan Pin Kehormatan ini. Kita bersama menjaga dan melestarikan adat budaya keraton Nusantara," ujar Arinal. (rls)

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos