Pertandingan Eksebisi LPI, PWI Lampung Takluk 0-3

img
Skuad Tim PWI Provinsi Lampung yang turun pada pertandingan eksebisi LPI Zona Lampung di Stadion Pahoma, Kota Bandarlampung.

Harianmomentum.com--Tim Sepak Bola Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung, harus mengakui keunggulan Tim Panitia Penyelenggara Liga Pekerja Indonesia (LPI) zona Lampung.

 

Dalam pertandingan eksebisi (pemanasan/ persiapan) pembukaan Kompetisi LPI Zona Lampung yang digelar di Stadion Pahoman, Bandarlampung, Sabtu sore (10/3),  tim PWI harus menyerah dengan skor telak 0-3.

 

Meski kalah, PWI Lampung tetap mengapresiasi terselenggaranya pertandingan tersebut. Kapten Tim PWI Lampung Adolf Ayatullah Indrajaya mengatakan, pertandingan eksebisi itu merupakan wujud kemitraan yang baik antara kedua  pihak.

 

“Kami bangga dan sangat mengapresiasi digelarnya pertandingan eksebisi ini. Jelas ini membuktikan kemitraan kerja yang baik antara PWI Lampung dengan kalangan pekerja, terutama dalam hal memajukan prestasi olahraga, kususnya sepak bola,” kata Dolof.

 

Pertandingan eksebisi antara Tim PWI Provinsi Lampung melawan Tim Panitia Penyelenggara LPI itu disaksikan langsung perwakilan Kementerian Tenaga Kerja Firdaus Rochmat, Dinas Tenaga Kerja Provinsi Lampung dan Komite Olah Raga Nasional (KONI) setempat. (red)

 

  

 


Leave a Comment