Tarif Kereta Api Sriwijaya Diskon Tiap Selasa dan Rabu

img
Sarana transporasi kereta api menjadi salah pilihan angkutan umum bagi masyarakat. Foto. Ist.

Harianmomentum.com--Dalam rangka meningkatkan minat masyarakat untuk menggunakan angkutan Kereta Api, 


PT Kereta Api Indonesia Divisi Regional (KAI Divre) IV Tanjungkarang Bandarlampung memberikan promo khusus tarif Kereta Api Sriwijaya pada setiap Selasa dan Rabu.


Promo dengan tema `weekday holiday` ini berlaku pada 13, 14, 20, 21, dan 27 Maret 2018. Dan pada 3, 4, 10, 11, 17, 18, 24, dan 25 April 2018.


Manager Humas PT. KAI Regional IV Tanjungkarang Franoto Wibowo menjelaskan, promo tarif KA Sriwijaya untuk kelas bisnis, dari Rp135 ribu menjadi Rp115 ribu dan kelas eksekutif dari Rp165 ribu menjadi Rp150 ribu.


"Hal ini kami lakukan bukan lain hanya untuk menarik minat masyarakat menggunakan angkutan umum. Lebih cepat dan bebas macet," kata Franoto, Minggu (11/03/2018).


Untuk itu, dia berharap pemerintah bisa lebih mensosialisasikan sekaligus mengedukasi masyarakat agar mau menggunakan kereta sebagai alternatif transportasi umum.


"Bila hal ini telah terealisasi, PT KAI akan mudah kembali menghidupkan jalur KA disemua sektor yang ada. Tentu biaya perawatan dan lain sebagainya bisa lebih mudah direalisasikan," tandasnya. (ira).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos