PTPN VII dan SPPN Tandatangani PKB

img
Plt Direktur Utama Muhammad Hunugroho dan Ketua SPPN VII Vedy Pudiansyah usai melaksanakan penandatangan PKB disaksikan Direktur Operasional Husairi, Kabag SDM Supardi dan Pengurus SPPN VII Hidayat. Foto ist

Harianmomentum.com--PT Perkebunanan Nusantara (PTPN) VII dan Serikat Pekerja Perkebunan Nusantara (SPPN) menandatangani Perjanjian Kerja Bersama (PKB) Periode 2018-2019 di Kantor Direksi PTPN VII di Kedaton, Bandarlampung, Senin (12/3/2018).


Pendandatangan dilakukan Plt Direktur Utama Muhammad Hanugroho dan Ketua SPPN VII Vedy Pudiansyah, disaksikan  Direktur Operasional Husairi, Kepala Bagian SDM Supardi dan Pengurus SPPN VII.


Vedy Pudiansyah dalam sambutannya mengajak seluruh pekerja untuk meningkatkan kepedulian dengan memperhatikan kondisi perusahaan agar PTPN VII tetap jaya.


Ia berharap  butir-butir yang disepakati hasil penandatangan kesepakatan dapat diaplikasikan, sehingga memberikan kontribusi yang positif bagi perusahaan.


"Serikat Pekerja memahami kondisi yang dialami perusahaan, sehingga banyak toleransi agar perusahaan dapat tumbuh dan berkembang. Kita berharap perusahaan tetap maju dan sehat, bila perusahaan sehat maka kesejahteraan pekerja akan terjamin.


Plt Direktur Utama M. Hanugroho pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada tim yang telah melakukan perundingan, sehingga terumus salam bentuk kemupakatan.


"Ini merupakan langkah awal melakukan perubahan yang lebih baik," katanya.


Menurutnya, dalam kondisi perusahaan seperti ini, kita patut berbangga dalam sisi human capital, PTPN VII meraih peringkat kedua dengan nilai 2,78 poin. Nilai ini cukup tinggi diatas rata rata nilai PTPN Group sebesar 2,24 poin.


"Mari kita sama sama pecahkan permasalahan yang dihadapi. Kita patut bersyukur meski banyak permasalahan, namun kita diberi jalan keluar yang mudah," katanya.

 

Pada kesempatan itu, bapak yang akrab disapa Oho ini meminta  kepada semua agar  terus menjaga suasana positif yang sudah berjalan. Kita harus mengimplementasikan dalam keseharian jangan hanya jadi slogan saja jujur tulus iklas. 


Ia berharap, manajemen dan SPPN bisa  bisa berkaloborasi untuk memajukan perusahaan. Temen teman boleh mengusulkan ide ide yang baik untuk kemajuan perusahaan.


"Dengan penandatanganan PKB ini menjadi momentum dan titik balik kebangkitan PTPN VII, hubungan yang baik antara PTPN VII dan SPPN VII terus ditingkatkan,sehingga terwujud cita cita bersama petusahaan sehat, karyawan sejahtera. (nur)


Leave a Comment