'Sing Due Manuk' Komitmen Dukung Arinal-Nunik

img
Pernyataan dukungan komunitas kicau mania 'Sing Due Manuk' (SDM) Kabupaten Lampung Selatan kepada Cagub dan Cawagub nomor urut 3, Arinal-Nunik di Pilgub Lampung./ist

Harianmomentum.com--Setelah Perkumpulan Pedagang dan Petani Peternak (P3T) Kabupaten Tulangbawang, kali ini 'Sing Due Manuk' (SDM) komunitas pecinta burung kicau dari Kabupaten Lampung Selatan menyatakan komitmennya untuk mendukung Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur, Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim (Nunik) pada Pilgub Lampung 27 Juni mendatang.

 

Pernyataan dukungan itu disampaikan langsung kepada Ketua Tim Kerja Pemenangan Arinal-Nunik Tony Eka Chandra, di posko pemenangan Bandarlampung, Senin (12/3/2018) malam.

 

Koordinator SDM, Khairudin mengatakan saat ini anggotanya berjumlah 1.300 orang, dan telah sepakat mendukung dan siap memenangkan calon Gubernur dan wakil Gubernur Lampung Arinal-Nunik dalam kontestasi Pilgub 2018.

 

"Kedatangan kami ke sini ingin memberikan bentuk dukungan yang nyata, karena kami komunitas kicau mania Lampung Selatan telah bersepakat mendukung pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur nomor urut tiga yakni Arinal Djunaidi dan Chusnunia," ungkap Khairudin.

 



Tidak hanya itu, Khairudin yang datang dengan beberapa anggotanya itu meminta arahan untuk membuat gerakan yang taktis guna memenangkan Arinal-Nunik di daerah mereka masing-masing.

 

Kedatangan SDM atau komunitas kicau mania tersebut disambut baik oleh tim kerja pemenangan yang memberikan apresiasi setinggi tingginya karena SDM sudah membulatkan tekadnya untuk mendukung dan mengambil bagian dalam memenangkan Arinal-Nunik.


Baca Juga : Pedagang dan Petani Ternak Tuba Siap Perjuangkan Kemenangan Arinal-Chusnunia

 

Kemenangan pasangan Arinal-Nunik, SDM berharap kedepan kelompoknya tersebut mendapat dukungan dari pemerintah guna melestarikan satwa dan lingkungan hidup.

 

Di tempat yang sama, Tony Eka Candra yang juga Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi kunjungan silaturahmi dari kominitas kicau mania itu.

 

"Kami sangat mengapresiasi kedatangannya secara langsung, mereka akan menambahkan kekuatan pasangan Arinal-Nunik," ujar Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung ini.

 

Ia menyebutkan, sudah ada puluhan kelompok atau komunitas masyarakat yang sudah datang bersilaturahmi dan menyatakan sikap siap mendukung serta memenangkan pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur yang telah kita usung.

 

"Mudah-mudahan dukungan dan doa dari seluruh kalangan masyarakat ini dapat membawa keberkahan serta menjadikan Lampung menjadi lebih baik lagi," pungkasnya.(red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos