Polres Gandeng Pemkab Pringsewu Gelar Harmoni Indonesia

img
Polres Tanggamus bersama Forkopimda Kabupaten Pringsewu saat kegiatan Harmoni Indonesia 2018./Wahyu

Harianmomentum.com--Kepolisian Resor (Polres) Tanggamus menggandeng Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pringsewu menggelar Harmoni Indonesia 2018 dalam rangka menyambut pelaksanaan Asean Games dan Hari Ulang Tahun (HUT) negeri ini ke 73.

Agenda itu berlangsung di Simpang Gunung Kancil Kelurahan Fajaresuk, Pringsewu, Minggu (5/8). Dengan serentak menyanyikan lagu-lagu nasional seperti lagu kebangsaan Indonesia Raya, Garuda Pancasila, Rayuan Pulau Kelapa, Padamu Negeri dan Satu Nusa Satu Bangsa.

Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, didampingi Ketua Bhayangkari Ny Risa Made, Bupati Pringsewu H Sujadi, Wabup H Fauzi, perwakilan Kodim 0424 Tanggamus, sejumlah komunitas dan ratusan masyarakat Kabupaten Pringsewu, mereka dengan semangat mengikuti acara tersebut.

Kapolres AKBP I Made Rasma mengatakan Harmoni Indonesia merupakan acara yang digagas oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. "Agenda ini juga secara serentak dilakukan di kota Provinsi dan Kabupaten Kota seluruh Indonesia," jelas AKBP I Made Rasma.(why)








Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos