Pemkab Pesawaran dan Kejari Lamsel Jalin Kerjasama

img
Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona bersama Kepala Kejari Lamsel Sri Indarti menandatangani MoU bidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara

Harianmomentum.com--Pemerintah Kabupaten Pesawaran dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Selatan (Lamsel) menjalin kerjasama bidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara.

Kerjasama tersebut dituangkan dalam nota kesepahaman/memorandum of understanding (MoU). Penandatangan MoU tersebut dilakukan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dan Kepala Kejari Lamsel Sri Indarti di aula kantor pemkab setempat, Selasa (07/08/2018).

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengatakan, kerja sama tersebut sejalan dengan visi misi pembangunan kabupaten setempat, khususnya dalam bidang peningkatan tata kelola pemerintahan yang bersih, profesional, akuntabel dan transparan.

"Kerja sama ini salah satu bentuk sinergi Pemkab Pesawaran dengan pihak kejaksaan untuk mewujudkan pemerintahan bersih, profesional, akuntabel dan transparan sesuai visi misi pembangunan di kabupaten ini," kata Dendi.

Dia berharap, kerja sama tersebut menjadi momentum untuk lebih tertib dan disiplin dalam menjalankan tugas kepemerintahan, terutama dalam pengelolaan anggaran pembangunan. (doy)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos