Sekdakab Lamsel Terima Api Asian Games 2018

img
Sekdakab Lamsel Fryedi SM dan Kadis Olahraga Lampung Hanibal pada penyerahan Obor Asian Games 2018 di Menara Siger. Foto. Bob.

Harianmomentum.com--Sekdakab Lampung Selatan, Fredy SM, menerima Api Asian Games 2018 di Menara Siger Bakauheni, Kecamatan Bakauheni, Lamsel, Kamis (09/08/18).

Api yang disimpan dalam lentera itu diserahkan oleh Kapala Dinas Olahraga Provinsi Lampung Hanibal, kepada Sekdakab Lamsel, Fredy SM yang didampingi Kapolres Lamsel, AKBP M. Syarhan dan Dandim 0421 Lamsel Letkol (Arm) Untoro Hariyanto.

Sebelumnya, lentera tersebut dibawa oleh Permana Sunu Kertalampa selaku Ceremonies Department INASGOC (Ketua Rombongan Kirab Obor) dan diterima oleh Kapala Dinas Olahraga Provinsi Lampung Hanibal.

Setelah tiba di Menara Siger Bakauheni, kemudian rombongan Kirab Obor Asian Games menuju Dermaga II Pelabuhan Penyeberangan Bakauheni yang diterima oleh GM PT. ASDP Indonesia Ferry Cabang Bakauheni Anton Murdianto.

Menurut Fredy, serah terima Obor Asian Games 2018 tersebut, merupakan momen bersejarah yang langka dan tidak mungkin akan terulang kembali.

“Kami berharap, semoga Asian Games 2018 ini bisa suskes, dan Indonesia masuk dalam 10 besar,” kata Fredy usai prosesi serah terima api abadi Asian Games 2018. 

Api obor Asian Games dilepas Sekretaris Daerah Kabupaten Lamsel beserta rombongan menaiki Kapal Batu Mandi Khusus ASDP di Dermaga II, selanjutnya akan dibawa menuju Pelabuhan Merak, Banten. (bob).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos