Telkomsel Resmikan Mini GraPARI di Natar

img
Direktur Utama Telkomsel Ririek Adrianysah, Direktur Sales Telkomsel Sukardi Silalahi dan Executive Vice President Area Sumatera Telkomsel meresmikan Mini GraPARI Natar, Lampung Selatan. Foto ist.

Harianmomentum.com---Demi meningkatkan pelayanan yang merata keseluruh lapisan masyarakat, khususnya bagi masyarakat Natar, Telkomsel resmi mengoperasikan Mini GraPARI di Natar, Lampung Selatan pada Kamis (9/8/2018). 

Peresmian langsung dilakukan oleh Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah bersama Direktur Sales Telkomsel Sukardi Silalahi dan Executive Vice President Area Sumatera Paulus Djtamiko. Pusat pelayanan bagi pelanggan Telkomsel bernuansa digital yang berlokasi di Kantor Telkomsel Distribution center (TDC) Natar ini akan menyediakan beragam layanan terkini untuk menghadirkan seamless experience bagi pelanggan.

Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah mengatakan, “Pengoperasian mini GraPARI Natar merupakan upaya Telkomsel menyediakan layanan pelanggan berbasis digital, sebagai wujud komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik, khususnya bagi pelanggan Telkomsel, dan umumnya bagi masyarakat Indonesia.”

Ririek menambahkan bahwa Mini GraPARI Natar merupakan salah satu langkah Telkomsel dalam mendukung visi pemerintah untuk menjadikan Indonesia sebagai kekuatan ekonomi digital di wilayah Asia Tenggara. Pusat pelayanan customer ini nantinya juga bisa menjadi wadah edukasi, agar pelanggan dan masyarakat dapat merasakan Digital Customer Experience.

Mini GraPARI Natar menghadirkan layanan Telkomsel yang mudah dijangkau sekaligus dapat memberikan pelayanan yang lebih baik bagi pelanggan. Semua pelayanan dihadirkan dengan konsep digital lifestyle experience, sehingga diharapkan dapat memberikan pengalaman yang unik bagi pelanggan saat akan memperoleh layanan yang lengkap dari Telkomsel.

Kedepannya Telkomsel akan mengadirkan Mini GraPARI lainnya di berbagai kota di Indonesia. Telkomsel akan terus menghadirkan pusat pelayanan yang mampu mengakomodasi beragam kebutuhan komunikasi digital pelanggan, sejalan dengan komitmen Telkomsel dalam membangun Indonesia yang digital. (rls)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos