Dukung Asian Games, Pemkab dan Forkopimda Pringsewu Rekam Video Visual

img
Pembuatan video visual dukungan jajaran Pemkab dan Forkopimda Pringsewu untuk menyukseskan Asian Games 2018

Harianmomentum.com--Pemerintah Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung berkomitmen mendukung dan menyukseskan gelaran Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang, mulai 18 Agustus mendatang.

Sebagai salah satu bentuk komitmen dukungan tersebut, Pemkab Pringsewu bersama jajaran forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda) setempat membuat video visual bertajuk  Semarak Asian Games. Perekaman gambar video tersebut berlansung di halaman kantor pemkab setempat, Jumat (10/08).

Di hadapan kamera,  Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, Kepala Kejaksaan Negeri setempat Asep Sontani, Wakapolres Tanggamus Kompol Andik Purnomo Sigit bersama para anggota TNI/Polri, serta jajajarn kepala organisasi perangkat daerah mengenakan seragam bercorak Asian Games. Secara bersamaan dan latang, mereka menyebut, "Kami Pemerintah Kabupaten Pringsewu dan masyarakat mendukung Asian Games 2018 Jakarta-Palembang, Indonesia Juara..!!!

Wabup Fauzi mengatakan, hasil perekaman gambar visual video akan diunggah ke website Pemkab Pringsewu   di  akun youtobe."

"Melalui Video Gebyar Semarak Asian Games ini, kami mendukung  dan mendoakan, sekaligus memotivasi atlet-atlet Indonesia untuk meraih prestasi membanggakan pada Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang," kata wabup.

Kepala Bagian Humas Pemkab  Pringsewu Ibnu Harjianto mengatakan, selain perekaman gambar video itu jug digelar agenda senam bersama dan beragam lomba antar OPD. "Senam dan lomba ini bagian dari kampanye menyukseskan Asian Games, sekaligus memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73," kata Ibnu. (lis)



Leave a Comment