Polres Lamtim Giatkan Patroli Bersepeda

img
Patrolis sepeda jajaran Polres Lampung Timur./Arif

Harianmomentum.com--Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Lampung Timur menggiatkan patroli bersepeda di wilayah hukum setempat.

"Kegiatan ini kita lakukan bersama unsur TNI dan instansi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamtim guna menggelorakan semangat bertransportasi sehat merakyat," kata Kasat Lantas Polres Lampung Timur AKP Poeloeng Arsa Sidanu kepada harianmomentum.com, Senin (13/8).

Menurut dia, acara patroli bersepeda diikuti oleh pejabat utama Polres, jajaran TNI dan Pemkab tersebut diawali dari markas Polres Lampung Timur dan berakhir di Polsek Sukadana. 

"Kegiatan ini juga merupakan program dari Korlantas Polri jadi polri ingin semua masyarakat Indonesia sehat," ujar Kasatlantas.

AKP Poeloeng menambahkan selain masyarakat umum sasaran kegiatan juga ditujukan kepada para pelajar se-Lampung Timur.

"Dengan slogan 'Bike To School' dan 'Bike To Work' tujuan yang ingin dicapai meningkatnya pelajar dan pekerja yang menggunakan sepeda ke sekolah maupun kantor," katanya.

Kemudian, meningkatnya disiplin pelajar dan pekerja dalam berlalu lintas sehingga meminimalisasi pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas.(rif)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos