Wabup Pringsewu Buka Diklatpim IV

img
Wakil Bupati Pringsewu Fauzi mengalungkan tanda peserta Diklatpim IV Angkatan II Tahun 2018.

Harianmomentum.com--Apratur Sipil Negara (ASN) dituntut terus meningkatkan kompetensi kinerja sebagai pelaksana birokrasi kepemerintahan, sekaligus pelayan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Pringsewu Fauzi saat membuka Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim) Tingkat IV Angkatan II Tahun 2018, Selasa (14/08).

Diklatpim yang berlangsung di Badan Diklat Daerah Provinsi Lampung, Hajimena, Kabupaten Lampung Selatan itu, diikuti para ASN yang diproyeksi untuk menempati posisi jabatan pengawas pada organsasi perangkat daerah Kabupaten Pringsewu.

"ASN harus mampu berperan sebagai pelayan masyarakat. Untuk itu diperlukan kesamaan visi dan dinamika pola pikir dalam melaksanakan tugas kepemerintahan dan pembangunan demi terwujudnya tata kelola kepemerintahan yang baik dan bersih," kata wabup. 

Dia menerangkan, diklatpim merupakan program untuk meningkatkan kualitas, kreativitas dan produktivitas ASN yang bertujuan memperkuat jiwa kepemimpinan saat menduduki jabatan pengawas. (lis)








Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos