Nanang Janji Perbaiki Jembatan Pasar Inpres Kalianda

img
Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto (tiga dari kanan) meninjau kondisi Pasar Inpres Kalianda.

Harianmomentum.com--Harapan masyarakat terkait perbaikan jembatan Pasar Inpres Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), bakal segera menjadi kenyataan.

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lamsel Nanang Ermanto berjanji secepatnya memperbaiki jembatan yang rusak akibat diterjang banjir, beberapa waktu lalu itu.

“Insyaallah secepatnya akan segera kita kerjakan jembatan ini dan kita usahakan, karena ini perlu anggaran yang besar,” kata Nanang saat meninjau kondisi jembatan tersebut, Selasa (14/08/2018).

Menurut Nanang, keberadaan jembatan tersebut sangat penting sebagai penghubung beberapa kelurahan di Kecamatan Kalianda, termasuk sebagai akses utama menuju pasar inpres yang menjadi pusat transaksi perekonomian masyarakat.

“Jembatan ini akses penting. Apa lagi berada di kawasan pasar yang manjadi pusat transaksi ekonomi masyarakat. Kita upayakan secepatnya, tapi  kami berharap masyarakat bersabar, karena ini tidak mudah dan butuh biaya besar sekita empat miliar,” terangnya.

Saat peninjaun tersebut, Nanang didampingi sejumlah pejabat pemkab setempat: Sekretaris Daerah Kabupaten Lamsel Fredy SM, Camat Kalianda Erdiyansyah dan Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas Pekerjaan Umum Kecamatan Kalianda Munadi. (bob)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos