Lahan Bekas SMPN 1 untuk Parkir Wisma Haji Al-Khairiyah

img
Wali Kota Metro Achmad Pairin dan Wakil Wali Kota Djohan meninjau lokasi parkir Wisma Haji Al-Khairiyah. Foto.Pie

Harianmomentum.com--Lahan bekas lokasi SMP Negeri 1 Metro akan dijadikan area parkir Wisma Haji Al-Khairiyah dan bisa digunakan pada 2019.

Wali Kota Metro Achmad Pairin mengatakan, pembangunan lahan parkir tersebut sesuai rencana. Saat ini, pemkot sedang merancang pintu masuk dan keluar lokasi parkir tersebut. 

"Sudah bagus. Pembangunanya sudah dimulai. Tadi saya meninjau ke sana supaya kalau ada yang kurang bagus disampaikan. Jangan sudah selesai (dibangun) baru disampaikan. Kami kan ingin hasil yang baik. Insyallah tahun 2019 sudah bisa digunakan," kata Pairin usai meninjau lokasi tersebut, Rabu (15/8/18). 

Menurutnya, luas lahan parkir tersebut yakni 35 meter per segi. Lahan parkir tersebut akan dibagi menjadi beberapa bagian. 

"Ini secara hitungan kasar. Itukan luasnya 35 meter per segi, mobil itukan 4 meter. Yang untuk mobil itu 20 meter berbaris. Kan masih sisa 15 meter, itu dibagi dua. Yang tengah nanti berhadapan. Ini gambaran saya," jelasnya. 

Ditambahkanya, terkait parkir tersebut menggunakan elektronik parking (e-Parking), pihaknya masih akan membahas besama dinas terkait. 

"Itu masih belum kita bahas. Nanti apakah menggunakan e - parking atau tidak biar Dishub yang merancang," pungkasnya.(pie)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos