Pemkab Pringsewu Perkuat Sinergi dengan DPRD

img
Wabup Pringsewu Fauzi bersilaturahmi dengan perwakilan fraksi-fraksi DPRD setempat.

Harianmomentum.com--Hubungan harmonis dan sinergisitas kinerja yang baik antara jajaran eksekutif dan legislatif menjadi salah satu kunci mencapai sukses pelaksanaan program pembangunan.

Terkait hal itu, Pemerinta Kabupaten Pringsewu terus berupaya memperkuat sinergi kinerja dengan jajaran DPRD setempat. Upaya tersebut dilakukan Wakil Bupati Pringsewu Fauzi dengan mengundang jajaran fraksi DPRD setempat bersilaturahmi, membahasa berbagai pelaksanaan program pembangunan.

"Ini bentuk silaturahmi antara pemkab dan DPRD untuk memperkuat sinergi pelaksanan program kerja pembangunan, sesuai bidang tugas masing-masing," kata wabup pada harianmomentu.com, usai pertemuan dengan jajaran fraksi DPRD setempat, Rabu (15/08/2018). 

Menurut wabup, agenda tersebut akan rutin dilakukan."Kita akan upayakan agar ini bisa menjadi agenda rutin, untuk berdiskusi meningkatkan efektifitas program pembangunan di segala bidang," terangnya.

Perwakilan fraksi DPRD Pringsewu yang hadir pada pertemuan tersebut, antara lain: Sagang Nainggolan dari Fraksi Partai Golkar, Sahidin dari Fraksi PPP, Joko  Nugroho dari Fraksi Partai Amanat Nasional,  Retno Palupi dari Fraksi PDI  Perjuangan dan Rahwoyo dari Fraksi Partai Gerindra. (lis)










Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos