Wagub Lampung Optimistis Indonesia akan Lebih Baik

img
Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri (tengah) bersama unsur pimpinan DPRD setempat

Harianmomentum.com--Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri yakin, kelak kondisi perekonomian dan stabilitas negara akan lebih baik. Kuncinya adalah pemerintah daerah harus terus bersinergi dengan pemerintah pusat dalam melaksanakan program pembangunan di segala bidang.

Hal tersebut disampaikan wagub usai menghadiri rapat paripurna istimewa DPRD Provinsi Lampung, Kamis (16/08/2018). 

Agenda rapat paripurna istimewa tersebut  mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo dalam sidang tahunan MPR-RI dan Peringatan Hari  Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun 2018. 

"Kita optimis,kondisiIndonesia akan lebih baik. Untuk itu sesuai arahan bapak presiden tadi, pemerintah daerah harus terus bersinergi dengan pemerintah pusat dalam melaksanakan program pembangunan," kata wagub.

Hal senada disampaikan Ketua DPRD Provinsi Lampung Dedi Afrizal. Menurut dia, seluruh elemen bangsa, terutam generasi muda harus lebih siap dan mampu berinovasi dalam menghadapi tantangan global saat ini. 

"Tentu semua pihak harus berusaha agar mampu bersaing di segala bidang untuk menghadapi tatangan global saat ini," kata Dedi. (ira)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos