Dua Komisioner KPU Lampung Resmi Dilantik

img
Suasana pelantikan dua komisioner KPU Lampung.// ist

Harianmomentum.com--Dua anggota tambahan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung periode 2014-2019 resmi dilantik: Erwan Bustami dan Antoniyus.

Pelantikan yang dipimpin langsung oleh Ketua KPU RI Arief Budiman itu, berlangsung di Hotel Santika Jakarta, Kamis (16/8).

Komisioner KPU Lampung Divisi Hukum M Tio Aliansyah mengatakan, pelantikan itu dihadiri oleh enam anggota KPU RI, termasuk ketua dan diisi dengan pengucapatan sumpah serta penandatanganan pakta integritas.

"Hari ini dua anggota tambahan KPU Lampung resmi dilantik. Acara pelantikan diisi dengan pengucapan sumpah janji dan penandatangan pakta integritas," kata Tio kepada harianmomentum.com.

Namun begitu, untuk pembagian divisi dan koordinator wilayah masih akan dibahas dalam rapat pleno KPU Provinsi Lampung. "Divisi dan korwil akan diplenokan di kantor nanti," tutupnya.

Diketahui, empat calon anggota tambahan KPU Lampung mengikuti fit and proper test di Hotel Novotel Lampung pada Selasa (14/8) kemarin.

Yakni, Ketua KPU Bandarlampung Fauzi Heri, Ketua KPU Waykanan Erwan Bustami, Komisioner KPU Tanggamus Antoniyus dan Komisioner KPU Pringsewu Warsito. (adw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos