Swiss Belhotel `Berkurban untuk Kemerdekaan`

img
Ilustrasi. Foto. Ist.

Harianmomentum.com--Dua hari besar nasional pada Agustus 2018, Hari Kemerdekaan Indonesia dan Hari Raya Idul Adha, dimanfaatkan Swiss-Belhotel Lampung untuk menarik pelanggan dengan menawarkan kamar dengan tarif khusus.

Hotel berbintang empat itu memasang tarif Rp658 ribu per malam untuk kelas deluxe selama periode 16 - 26 Agustus. 

"Tamu wajib menunjukan kartu tanda anggota TNI-Polri atau KTP warga Lampung," ujar Marketing Communication Executive Swiss-belHotel Lampung Windi Nopandra di Bandarlampung, Kamis (16/8/18) sore

Menurut dia, tawaran tarif khusus itu label Berkurban untuk Kemerdekaan. Dengan harga itu, tamu dapat benefit, seperti sarapan untuk dua orang, diskon 17 persen menu ala carte, diskon spa 17 persen, gratis akses kolam renang untuk dua orang. 

Pada bagian lain, Windi menjelaskan, Swiss-Belhotel Lampung pada Jumat (17/8) malam, menggelar Grillya Barbeque yang disemarakkan dengan live music di Laluna Amphitheatre Swiss-Belhotel Lampung yang berkapasitas hingga 300 orang.

Pada acara itu, tamu hotel bisa menikmati sajian menu barbeque internasional dan nusantara sepuasnya dengan tarif Rp145 ribu nett/orang.

Selain memberikan pelayanan kepada pengunjung, pihaknya memeriahkan HUT Kemerdekaan RI dengan menggelar berbagai lomba untuk karyawan, seperti cabut koin dari pepaya, memasukkan pensil ke botol, karaoke, dan lainnya.

Lombanya mulai Senin (13/8) dan puncaknya digelar upacara dan pembagian hadiah. Selain itu, karyawan berkurban dua ekor sapi dan lima ekor kambing yang dibagikan kepada warga sekitar. (ira).







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos