Turnamen Futsal Walikota Cup, SMPN 29 Bandarlampung Pertahankan Gelar Juara

img
Foto: Tim SMPN 29 Bandarlampung menjuarai Turnamen Futsal Walikota Cup 2017.

Harianmomentum-- Sepekan usai menjuarai  kejuaran SPECS Futsalogy, tim Futsal SMP Negeri 29 Bandarlampung kembali meraih prestasi bergengsi. Kali ini, tim futsal sekolah setempat menjuari Turnamen Futsal Walikota Bandarlampung CUP 2017, sekaligus mempertahankan gelar tahun lalu

 

Kejuaraan yang diikuti 22 tim SMP se-Kota Bandarlampung itu berlangsung di Lapangan Interganda Futsal Arena (IFA) Perumahan Bilabong, Kecamatan Tanjungkarang  Barat, 8 sampai 11 Mei.

 

Tim Futsal SMPN 29 keluar sebagai juara, setelah pada partai final yang digelar  Kamis (11/5) menghentikan perlawanan tim SMPN 19 dengan skor 2-1.

  

“Ini gelar kedua yang kita raih di kejuaraan yang sama. Tahun lalu kita juga juara pertama Futsal Walikota Bandarlmpung Cup,“ kata Kepala SMPN 29  Astuti pada harianmomentum.com, Jumat (12/5).

 

Astuti berharap, dua gelar juara yang  diraih dalam waktu sepekan itu semakin memotivasi siswa dan para guru pembimbing untuk terus meningkat prestasi di bidang ekstrakuliler mau pun akademik.  

 

“Terima kasih untuk seluruh siswa, khususnya tim futsal juga para guru pembimbing. Tanpa kerja keras dan ketekunan berlatih, mustahil kita bisa meraih prestasi yang membanggakan ini.  Semangat terus belajar dan berlatih,“ ajaknya.

 

Selain kategori SMP, Turnamen Futsal Walikota Bandarlampung CUP 2017 juga mempertandingkan katergori SMA dan umum. Untuk kategori SMA diikuti 16 tim, sedangkan umum tercatat 40 tim yang ambil bagian pada turnamen tersebut. (Red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos