Tiga Hal Ini yang Selalu Membuat Bupati Tulangbawang Menangis

img
Bupati Tulangbawang Winarti usai upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73.

Harianmomentum.com--Setiap orang tentu punya sudut pandang sendiri dalam memaknai Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Begitu juga dengan Bupati Tulangbawang Winarti.

Bagi Winarti, peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia adalah momemtum mengeskpresikan diri untuk berkontribusi membangun bangsa, khususnya di Kabupatem Tulangbawang.

"Ada tiga hal yang selalu membuat saya meneteskan air mata. Pertama kekuasaan Allah, melihat anak yatim, dan sangsaka merah putih. Karena itu, bagi saya kemerdekaan itu adalah momentum meningkatkan konstribusi memajukan daerah, khususnya di kabupaten ini,"kata Winarti usai upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73, di halaman kantor pemkab setempat, Jumat (17/08/2018).

Dia berharap, seluruh program kerjanya dapat segera terealisasi untuk mewujudkan kemajuan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat

"Semoga 25 program kerja utama yang saya usung bersama pak wakil bupati dapat terealisasi dengan baik untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," harapnya. (rhm)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos