Ayam Rick's Cubanos Resmikan Cabang Kedua di Lampung

img
Ricky Harun. Foto. Ira.

Harianmomentum.com--Ayam Rick's Cubanos membuka yang kedua di Lampung di Jalan Diponegoro, Telukbetung Utara, Bandarlampung.

Peresmian usaha kuliner milik artis peran Ricky Harun itu memanfaatkan momen Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, Jumat, 17 Agustus 2018.

Selain meresmikan outlet, Ricky Harun juga menggelar meet and greet. Sebelumnya, Ayam Rick's Cubanos juga telah ada di Bandung Jawa Barat.

"Ini outlet kedua dari Ayam Rick's Cubanos. Kami buka konsennya untuk semua kalangan," ungkap Ricky Harun.

Pada pembukaan, Ayam Rick's Cubanos memberikan harga promo Rp45 ribu untuk 2 paket nasi ayam, jamur krispi dan es teh manis serta kol goreng. Promo tersebut hanya berlangsung hari ini. 

"Baru di Lampung saya lihat anak-anak mudanya gampang menerima dan suka nongkrong," ujarnya.

Ricky menerangkan, target pasar dari outletnya ialah semua kalangan. Dengan lokasi yang strategis, pegawai yang istirahat jam makan siang bisa datang ke outletnya untuk menikmati beragam menu yang diolah sendiri dengan rasa yang berbeda.

Menurutnya, Ayam Rick's Cubanos juga menyediakan makanan ringan mulai dari Rp15 ribu - Rp25 ribu. "Menu paket ayam dengan berbagai variasi sambal selain itu ada paket ikan asin bejo juga paket mi," terang dia.

Ricky menambahkan pembukaan cabang baru juga untuk menambah lapangan pekerjaan. "Kami membuka lahan pekerja untuk warga semua pekerja disini sebagian besarnya orang Lampung," katanya. (ira).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos