Peringati HUT RI, PTPN VII Beri Penghargaan Karyawan

img
Dirut PTPN 7 menyerahkan piagam penghargaan kepada karyawan.

Harianmomentum.com--Sebanyak 1.177 karyawan PTPN VII menerima penghargaan masa kerja (Yubelium).

Penerimaan yubelium dengan masa kerja 20 tahun sebanyak 410 orang, pengabdian masa kerja 25 tahun sebanyak 193 orang, masa kerja 30 tahun sebanyak 501 orang, dan masa kerja 35 tahun sebanyak 73 orang.

Pemberian penghargaan Yubelium oleh Direktur Utama PTPN VII M. Hanugroho didampimgi Direktur Operasional Husairi, Direktur Komersial Achmad Sudarto, usai Upacara Bendera Peringatan Hari Ulang Tahun ke 73 Republik Indonesia, di halaman Gedung Pertemuan Komplek PTPN VII, Jumat (17/8/2018).

Pada kesempatan itu, Direktur Utama PTPN VII M. Hanugroho mengapresiasi karyawan yang telah bekerja keras dan memberi kontribusi  untuk mendukung pertumbuhan perusahaan dari masa ke masa dan  menjadikan perusahaan ini terus tumbuh dan berkembang.


Mencermati tema nasional HUT Ke 73 RI tahun 2018, yakni, "Kerja Kita, Prestasi Bangsa," ada pesan moral amat dalam yang bisa kita petik. Yakni, makna kebersamaan berkarya untuk mencetak prestasi bangsa. Ini adalah amanat penting, bahwa setiap yang kita kerjakan dan perjuangkan, semata-mata untuk kejayaan Bangsa Indonesia.

Ia juga mengajak seluruh karyawan PTPN VII untuk terus bekerja keras dengan jujur, tulus, ikhlas, sebagaimana nilai inti dari budaya kerja yang kita sepakati. 

Saya yakin, kita segera melewati jalan terjal dan berliku ini dengan selamat sehingga kejayaan perusahaan bisa diraih kembali.

"Dengan kerja keras kita semua dan  pertolongan Allah SWT serta dibantu doa bapak ibu sekalian, saya yakin kita akan bangkit dan jaya kembali," katanya.

Ia juga memberi apresiaai kepada karyawan yang telah mengukir prestasi dan menandai pengabdiannya denganp rasasti terbaik untuk perusahaan.(nur)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos