Semarak HUT RI ke 73, Gubernur Terpilih Arinal Djunaidi Gelar Berbagai Perlombaan

img
Suasana perayaan Hari Kemerdekaan RI ke 73 di kediaman Gubernur Lampung terpilih Arinal Djunaidi.

Harianmomentum.com--Menyemarakkan HUT RI ke 73, Gubernur Lampung terpilih Arinal Djunaidi menggelar berbagai macam perlombaan dikediamannya, Jumat 17 Agustus 2018.

Adapun tangkai perlombaan yang digelar dengan peserta warga sekitar rumah yang beralamat di Jalan Sultan Agung, Bandar Lampung. Baik anak-anak maupun orang dewasa mengikuti perlombaan diantaranya makan kerupuk, lari karung, dan panjat pinang.

Gubernur Lampung terpilih Arinal Djunaidi mengatakan perlombaan digelar untuk menyemarakkan HUT RI ke 73. "Kita undang warga sekitar rumah untuk ikut lomba tujuh belasan," ungkap dia, Jumat 17 Agustus 2018.


Masih kata dia, perlombaan yang digelar seperti makan kerupuk, lari karung menggunakan helm dan panjat pinang. "Ada hadiahnya juga setiap pemenang. Panjat pinangnya juga ada hadiah uangnya," tuturnya.

Arinal biasa dia disapa menerangkan makna HUT RI ke 73 ini agar setiap warga selalu mengingat dan mengisi kemerdekaan dengan bidangnya masing-masing untuk pembangunan. "Seperti yang disampaikan oleh Presiden Joko Widodo bahwa kemerdekaan yang diraih oleh para pahlawan dahulu agar diisi dengan pembangunan sekarang ini. Karena bila pembangunan diberbagai sektor terus dilakukan maka Indonesia akan semakin maju," tuturnya.

Arinal yang berpasangan dengan Chusnunia ini juga memaknai Kemerdekaan RI untuk pembangunan Provinsi Lampung. "Kita akan bangun Lampung agar lebih baik lagi. Terutama pembangunan yang merata," tutupnya.(rls)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos