Pesta Rakyat, Ini Pesan Gubernur untuk Masyarakat Lampung

img
Gubernur Lampun M Ridho Ficardo (kanan) bernyanyi pada acara Pesta Rakyat Syukuran HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73

Harianmomentum.com--Persatuan dan kesatuan adalah modal utama mencapai kemajuan bangsa. 

Pesan itu disampaikan Gubernur Lampun M Ridho Ficardo pada acara Pesta Rakyat Syukuran Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73. Acara berlangsung di kompleks Pusat Kegiatan Olah Raga (PKOR), Wayhalim, Bandarlampung, Jumat malam (17/08/2018).

Bung Karno, proklamtor kemerdekaan, sekaligus presiden pertama Republik Indonesia adalh bapak bangsa, suri tauladan bagi kita semua. Beliau yang mengobarkan semangat persatuan bangsa Indonesia,"kata gubernur.

Karena itu, dia mengajak seluruh masyarakat Lampung, terutama generasi muda untuk terus bersatu menyukseskan program pembangunan.

"Semangat persatuan adalah modal mencapai cita-cita kemerdekaan mewujudkan Indonesia yang maju, adil dan sejahtera. Mari kita perkuat persatuan untuk berperan aktif menyukseskan pembangunan di Provinsi Lampung,"ajaknya.

Pada kesempatan itu, gubernur juga memberikan penghargaan berupa dana tali asih kepada anggota pasukan pengibar bendera pusaka dan pasukan pengawal bendera yang telah menyukseskan upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tingkat Provinsi Lampung.

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Lampung Hery dalam laporanya memaparkan sejumlah kegiatan Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke- 73 Tahun 2018.

Kegiatan peringatn HUT Kemerdekaan Republik Indonesi ke 73 tingkat Provinsi Lampung, antara lain meliputi: senam massal, lomba menyanyi, lomba olahraga dan permainan tradisional, renungan suci di taman makam pahlawan dan malam resepsi pesta rakyat.

 Pesta Rakyat Malam Resepsi Syukuran peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia k 73 di PKOR Wayhalim dimeriahkan hiburan musik menampilkan artis ibukota: Duo Gobas dan Ady eks Naff. (ira)








Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos