Futsal Linus Zona Lampung, FKM Melenggang ke Nasional

img
Kapten tim Futsal Kota Metro menerima piala juara pertama Kompetisi Futsal Liga Nusantara zona Lampung Tahun 2018.

Harianmomentum.com--Tim Futsal Kota Metro (FKM) melenggang mewakili Provinsi Lampung ke tingkat nasional Kompetisi Futsal Liga Nusantara Futsal (Linus) tahun 2018.

FKM melaju ke zona nasional setelah  pada parta final zona Lampung yang berlangsung di Lapangan Giga Futsal Arena, Metro, berhasil mengandaskan perlawanan No Name Bandarlampung dengan skor 8-3.

Pelatih Reza Mahesa mengatakan, sangat bersyukur atas kemenangan tersebut. Menurut dia, kemenangan tersebut berkat kerja keras seluruh tim.

“Kami bersyukur bisa menjuarai Linus zona Lampung  tahun ini. Kami segera  konsolidasi untuk persiapan tampil di zona nasional.Ini bukan tugas  ringan, karena sesudah ini kami pasti akan berhadapan dengan tim-tim kuat,” kata Reza pada kontributor harianmomentum.com, usai pertandingan final tersebut, Minggu (26/08/2018).

Terkait kemungkinan, penambahan pemain untuk pertadingan zona nasional nanti, dia mengaku sudah merencanakanya.

"Sudah kita rencanakan, karena memang aturan FFI memperbolehkan untuk mengganti lima pemain lama dengan pemain baru. Tapi yang pasiti kita akan istrihatkan dulu pemain selama sepekan," terangnya.

Dia juga menyebut, posisi empat besar menjadi target yang akan dicapai  di zona nasional.    

Terkait target tim ini ke LNF Nasional, Reza menegaskan bahwa target tim ini adalah empat besar nasional.

“Ya kami tentu mempunyai tujuan. Maka untuk menyemangatinya, kami pasang target empat besar nasional," tegasnya.

Defriansyah pelatih No Name mengatakan, hasil yang diraih timnya pada Kompetisi Futsal Linus zona Lampung, sudah maksimal.

“Tentu semua tim ingin menang dalam pertandingan dan juara.. Kita bertemu tim yang kuat dan bagus di final. Jadi ini hasil maksimal yang bisa kita capai," kta Defriansyah. (don)



Leave a Comment