Siswa SMAN 5 Bandarlampung Berpeluang Raih Medali Emas Asian Games

img
Atlet senam asal Lampung Wahyu Yolanda Putri (tiga dari kiri)

Harianmomentum.com--Atlet senam asal Lampung Wahyu Yolanda Putri berpeluang menambah raihan medali emas kontingen Indonesia di Asian Games 2018.

Siang ini—Selasa 28 Agustus 2018, siswa SMA Negeri 5 Bandarlampung itu akan turun bertanding di babak final cabang olahraga senam artistik perorangan.

Pelatih senama tim Indonesia Yulianti mengatakan, peluang Wahyu Yolanda Putri meraih medali cukup terbuka.  

"Dia tampil baik saat tampil di nomor beregu kemarin. Kondisi fisiknya juga tetap stabil. Jadi punya peluang meriah medali di nomor perorangan siang ini," kata mantan ratu senam Lampung itu pada kontributor harianmomentum.com.

Pada babak final senam artistik perorangan, Wahyu Yolanda Putri akan bersaing dengan atlet-atlet terbaik Asia dari: Cina, Uzbekistan, Kazakstan dan Korea Selatan.

Keyakinan untuk tampil memberikan prestasi terbaik juga disampaikan Wahyu Yolanda Putri.

"Harus siap. Inikan untuk negara dan Lampung. Doain saya agar bisa meraih prestasi. Saya harus optimistis di final nanti," katanya

Sebelumnya pada nomor beregu, Indonesia gagal meraih medali dan hanya berada di peringkat kelima. Medali emas senam artistik beregu putri diraih Uzbekistan, perak Kazakstan dan perunggu Korea Selatan. (man)




Leave a Comment