Gebyar Transportasi Sehat Merakyat di Lampung Timur

img
Wakapolres Lampung Timur Kompol Suparman. Foto.Rif.

Harianmomentum.com--Sejumlah komunitas sepeda di Lampung Timur ikut memeriahkan Gebyar Transportasi Sehat Merakyat yang diselenggarakan Polres Lampung Timur, Jumat (31/8/18).

Wakapolres Lampung Timur Kompol Suparman saat memberangkatkan kegiatan itu di halaman mapolres setempat, mengatakan, kegiatan ini untuk membangun kemitraan dan kepedulian menciptakan ketertiban di jalan raya.

Transportasi sehat merakyat ini untuk keselamatan berkendara terutama pengguna kendaraan sepeda sebagai alat transportasi yang kita gunakan untuk melaksanakan aktivitas sehari-hari," ujarnya.

Saat ini Polres Lampung Timur sedang mencanangkan aksi berangkat ke sekolah dan kerja menggunakan sepeda bagimasyatakat Lampung Timur.

Dengan transportasi sehat, diharapkan dapat meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, meminimalkan pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, kata Kompol Suparman.

Sementara Kasat Lantas Polres Lampung Timur AKP. Poeloeng Arsa Sidanu meminta masyarakat untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dengan menggunakan sepeda sebagai alat transportasi. (rif).



Leave a Comment