Andi Surya Lantik Rektor dan Pejabat Umitra

img
Ketua Yayasan Umitra Indonesia Dr. Andi Surya melantik pejabat struktural kampus setempat. Foto.Ist

Harianmomentum.com—Menjelang tahun ajaran baru, Universitas Mitra Indonesia (Umitra Indonesia) melakukan konsolidasi organisasi dengan melantik beberapa pejabat struktural.

Pelantikan terhadap rektor, pembantu rektor, dekan, sejumlah wakil-wakil dekan dan kepala biro, dilakukan Ketua Yayasan Umitra Indonesia, Dr. Andi Surya.

“Dengan konsolidasi ini, kami berharap manajemen kampus Umitra Indonesia dapat bekerja sesuai kaidah aturan dan regulasi perguruan tinggi yang ditentukan negara,” kata Andi Surya, Minggu (9/9/18). 

Andi mengatakan, pelantikan pejabat struktural Umitra telah dilakukan pada Sabtu (8/9) di Ballroom Graha Surya, Bandarlampung. 

Pelantika tersebut sesuai dengan surat keputuan Menristekdikti nomor 518/KPT/I/2018 tentang perubahan bentuk perguruan tinggi Umitra menjadi Universitas Mitra Indonesia.

Pejabat Umitra Indonesia yang dilantik yakni Rektor Umitra Dr. Ir. Hj. Armalia Reny Madrie, Wakil Rektor (Warek) I Dr. H. Zamahsjari Sahli, Warek II DR. Ir. Maria Septijantini Alie, Warek III Armen Patria, Dekan F.Bisnis Yulistina dan Dekan F. Komputer Romi Hendri.

Andi berpesan kepada seluru pejabat struktural kampus Umitra Indonesia yang telah dilantik untuk senantiasa menjunjung tinggi Tridama Perguruan Tinggi.

Melaksanakan Tridama Perguruan Tinggi dapat dilakukan dengan proses pendidikan dan pengajaran yang berkualitas, rekayasa penelitian yang sesuai fenomena kekinian, serta pengabdian kepada masyarakat dengan mengajak bekerjasama pemerintah daerah maupun lembaga swasta, jelasnya.

Harapannya, keberadaan Umitra Indonesia dapat dirasakan masyarakat Lampung. Dengan demikian dapat memberi sumbangsih kepada peningkatan kualitas sumber daya manusia di provinsi ini.

Menurut Andi, hal itu sangat dibutuhkan di tengah iklim perguruan tinggi yang semakin kompetitif. “Untuk itu saya telah meminta kepada seluruh pemimpin Umitra Indonesia yang dilantik untuk bisa bekerja keras dan dapat melakukan inovasi dalam proses belajar-mengajar,” jelasnya.

Pelantikan dihadiri Pembina Yayasan, Mohd. Renandi Ekatama Surya. (acw).



Leave a Comment