454 Mahasiswa UML Ikut Program Pengenalan Kampus

img
Pengenalan mahasiswa baru UML. Foto.Ist.

Harianmomentum.com--Universitas Muhammadiyah Lampung (UML) menggelar Program Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PPKKMB) 2018 terhadap 454 calon mahasiswa.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Agus Santoso berharap seluruh mahasiswa dapat menegakkan kedisiplinan. Hal ini berkaitan dengan ketertiban kampus yang dinilai mulai menurun selama pelaksanaan PPKKMB. 

"Ke depan saya harap seluruh mahasiswa mampu menjunjung tinggi ketertiban dan kedisiplinan. Hal ini karena selama pelaksanaan terjadi banyak pelangaran waktu," kata Agus melalui rilis yang diterima Harianmomentum, Jumat (14/9/18).

Sebelumnya, Rektor UM Lampung Dr. Dalman, MPd menekankan mahasiswa baru untuk mampu meningkatkan daya saing dengan universitas lainnya, baik di Lampung, Sumatera dan Indonesia.

"Mahasiswa selain mampu menerapkan Catur Darma Pendidikan, juga harus berimtaq dan bersaing dalam Iptek," tegasnya.

Selain itu, Dalman juga meminta seluruh mahasiswa untuk terus meningkatkan prestasi baik akademik maupun non akademik. Terlebih selama ini UM Lampung telah berhasil mengantongi berbagai gelar juara baik dikancah lokal hingga nasional. (ira)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos